WPPE Gelar Pemasaran di Universitas Muhammadiyah Malang

wakil-perantara-pedagang-efekSurabaya, Bhirawa
Menindaklanjuti pelaksanaan program sertifikasi Wakil Perantara Pedagang Efek (WPPE) Pemasaran yang telah dilaksanakan di STIE Indonesia Malang pada 4 Desember 2016, penyelenggaraan program yang sama juga sedang berlangsung hari Sabtu, 10 Desember 2016 di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).
Adapun penyelenggaraan program sertifikasi ini merupakan kerja sama antara PT Bursa Efek Indonesia, The Indonesia Capital Market Institute (TICMI), dan Laboratorium Manajemen Universitas Muhammadiyah Malang.
Menurut kepala perwakilan Puaat Informasi Go Publik ,(PIGP), Buraa Efek Indonesia (BEI,l Surabaya Dewi Sriana Rihantyaani Tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah selain untuk memberikan informasi dan pemahaman mengenai materi WPPE Pemasaran, juga untuk mencetak dan menambah jumlah Sumber Daya Manusia yang kompeten di Pasar Modal Indonesia. “Yang hadir dalam program sertifikasi WPPE Pemasaran di UMM kali ini diikuti sebanyak 108 (seratus delapan) peserta,” jelas Kepala Pusat Informasi Go Public Bursa Efek Indonesia Surabaya, Dewi Sriana Rihantyasni.
Sebagai informasi, penyelenggaraan program sertifikasi WPPE Pemasaran selanjutnya adalah di Universitas Kanjuruhan Malang pada tanggal 15 Desember 2016. Untuk informasi lebih lanjut, dapat dilihat melalui situs TICMI di www.ticmi.co.id. [ma]
Teks foto: Tampak dalam gambar (terlampir), Kepala Pusat Informasi Go Public Bursa Efek Indonesia Surabaya, Dewi Sriana Rihantyasni sedang memberikan presentasi di kegiatan program sertifikasi WPPE Pemasaran di Laboratorium Manajemen UMM, tanggal 10 Desember 2016. [ma]

Tags: