XL Axiata dan GOJEK Perluas Kerja Sama untuk Mitra GO-LIFE

Paket ‘LEBIH UNTUNG’ permudah komunikasi bagi mitra pengemudi GOJEK dan mitra penyedia jasa GO-LIFE.

Surabaya, Bhirawa
Kerja sama PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dengan GOJEK melalui peluncuran layanan XL paket ‘LEBIH UNTUNG’ kini tidak hanya bisa dinikmati oleh para mitra pengemudi GOJEK saja, melainkan di perluas kepada mitra penyedia jasa GO-LIFE.
Paket ‘LEBIH UNTUNG’ ini telah mendapatkan respons yang luar biasa dan telah digunakan oleh ribuan mitra pengemudi hingga saat ini. Sehingga kerja sama yang dijalankan melalui XL Business Solutions ini memungkinkan para mitra pengemudi layanan GOJEK dan juga para penyedia jasa yang tergabung dalam GO-LIFE bisa mendapatkan tarif spesial menggunakan layanan XL paket ‘LEBIH UNTUNG’.
Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski mengungkapkan dengan paket “LEBIH UNTUNG” para mitra GOJEK dan GO-LIFE mendapatkan beragam manfaat telekomunikasi yang lebih lengkap dan terjangkau, Telekomunikasi sendiri merupakan penopang utama mereka dalam bekerja mencari nafkah.
Sedangkan kerja sama ini efektif berlangsung mulai Oktober 2018 yang lalu, yang kemudian diperluas bagi mitra GO-LIFE di bulan Januari 2019 dan ke depannya akan dikembangkan dengan menyediakan layanan khusus connected cars dan business connectivity, sehingga pada akhirnya bertujuan untuk memberikan ‘Total Solusi Bisnis’ untuk GOJEK.
“Kami memperkuat kerjasama kemitraan dengan GOJEK melalui paket ‘LEBIH UNTUNG’ ini sebagai salah satu wujud komitmen kami dalam mendukung pemerintah untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam beraktifitas termasuk para mitra pengemudi GOJEK dalam menjalankan pekerjaanya. Karena percaya hal ini akan memberikan manfaat lebih kepada masyarakat karena sebagai pelopor penyedia layanan ride-hailing di Indonesia, GOJEK telah memiliki lebih dari satu juta mitra pengemudi mulai dari Sabang hingga Merauke,” terangnya, Selasa (22/1).
Kirill Mankovski menambahkan dalam kerja sama ini XL Business Solution akan menyediakan kartu perdana khusus dan paket ‘LEBIH UNTUNG’ bagi seluruh mitra pengemudi GOJEK dan penyedia jasa GO-LIFE.
“Dengan paket ini, para mitra pengemudi dan penyedia jasa GO-LIFE dapat dapat menikmati ragam manfaat dari kemudahan solusi komunikasi yang lengkap dan terjangkau,” ujarnya.
VP Corporate Affairs GOJEK, Michael Say mengatakan Mitra pengemudi dan mitra GO-LIFE merupakan bagian penting dalam pertumbuhan ekosistem GOJEK dan kesejahteraan mitra merupakan fokus baginya. Apalagi saat ini GOJEK dan GO-LIFE saat ini memiliki lebih dari 1 juta mitra pengemudi dan 30.000 penyedia jasa layanan yang tersebar di 167 kota di berbagai daerah di Indonesia, termasuk di luar Jawa.
“Kerja sama strategis dengan XL Axiata ini sejalan dengan program GOJEK SWADAYA di pilar ringankan, dimana kami ingin memberikan akses ke para mitra terhadap berbagai program yang membantu mereka dalam meringankan pengeluarannya dalam menjalankan order sehari-hari. Kedepannya GOJEK berharap makin banyak inovasi yang dapat dikembangkan dengan XL Axiata agar dapat memberikan dampak sebesar-besarnya bagi seluruh mitra kami di Indonesia,” jelasnya.
Adapun paket “LEBIH UNTUNG” saat ini tersedia dalam dua variasi harga yang sangat terjangkau, diantaranya, Paket mingguan Rp20 ribu dengan kuota internet 2GB dan Paket bulanan Rp50 ribu dengan kuota internet 7GB[SLM5].
Selain mendapatkan paket internet berkuota besar di jaringan 4.5G XL dengan harga sangat terjangkau, paket ini juga memberikan manfaat berupa, telpon dan SMS gratis tanpa batas ke sesama XL dan AXIS, gratis akses ke aplikasi GOJEK, GOLIFE dan WAZE dan telpon ke operator lain.
Di tahap awal, mitra pengemudi GOJEK dan penyedia jasa GO-LIFE bisa mendapatkan paket ini dengan membeli kartu perdana XL GOJEK yang akan didistribusikan oleh pihak manajemen GOJEK dan GO-LIFE di wilayah masing-masing. Bagi para mitra yang telah memiliki nomor XL dan sudah terdaftar di database GOJEK dan GO-LIFE dapat langsung mengaktifkan paket ini melalui UMB dengan menekan *123*455#. [riq]

Tags: