Giant Bersama Kemendag dan BPOM Edukasi Konsumen Cerdas Bertransaksi

Manager CSR HERO Group, Arya Kusumo bersama Direktur Pengawasan Barang Beredar dan Jasa, Kementerian Perdagangan, Ojak Simon Manurung, Kepala Balai Besar POM Surabaya dan Komisioner BPKN, Bambang Sumantri saat talkshow ‘Belanja Aman, Hati Nyaman’ di Giant Ekstra Rajawali Surabaya, Minggu (15/3). [Achmad tauriq/bhirawa]

Surabaya, Bhirawa
Memeriahkan Hari Konsumen Nasional (HKN),HERO Group bekerja sama dengan Kementerian Perdagangan dan BPOM Republik Indonesia telah menginisiasi rangkaian program salahsatunya memberikan edukasi cerdas bagi para konsumen untuk bertransaksi.
Head of Communications and Government Relations HERO Group, Diky Risbianto saat dikonfirmasi Bhirawa di sela-sela kegiatan di Giant Ekstra Rajawali Surabaya, Minggu (15/3) kemarin mengungkapkan HERO Group telah mengkampanyekan program Cek KLIK agar masyarakat sadar dan mampu mengetahui kualitas produk yang dibeli.
Untuk itu HERO Group percaya konsumen sebagai subjek penentu akan mampu meningkatkan daya saing produsen dalam menyediakan produk berkualitas. Dengan begitu, produk yang ditawarkan di pasaran akan mengalami peningkatan nilai.[riq]

Tags: