Biaya Sarat Tes Kesehatan Bacaleg di Kabupaten Sampang Tak Gratis

Bacaleg Sampang Ahmad Juma’adi saat menunjukkan hasil tes kesehatan

Sampang,Bhirawa
Sarat kelengkapan administrasi lulus tes kesehatan maju sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) wajib terpenuhi. Pemeriksaan kesehatan tersebut tidak gratis dikenai biaya ratusan ribu rupiah.
Berdasarkan jadwal KPU Sampang pendaftaran Caleg sudah mulai dibuka mulai 4-17 Juli 2018.
Ahmad Juma’adi salah satu tokoh muda yang juga berniat maju Bacaleg Kabupaten Sampang, Ia mengatakan terkait pengurusan sarat administrasi tes kesehatan memang dikenai biaya jasa dokter, namun untuk pendaftaran ke partai Amanat nasional (PAN) gratis 100 persen, untuk di daerah pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Sampang Kota, Kecamatan Torjun, dan Kecamatan Pengarengan, Kabupaten Sampang.Jum’at (13/7).
“Terkait biaya kesehatan saya mengikuti selama dua hari di RSUD Sampang dengan total biaya Rp.800.000, dengan rincian tes kesehatan kejiwaan/spikiatri, laboratorium, tes narkoba, radiologi, dan lain lain. Adapun Ketua tim kesehatan, dr. Moh. Hidayaturrahman, Sp.PD”.Jelasnya.
Lanjut Ahmad Juma’adi biaya administrasi itu sangat wajar, Sebab item pemeriksaan kesehatannya sangat banyak, saya secara pribadi tidak ada masalah dengan hal itu, kami berharap pelayanan kesehatan di Kabupaten Sampang akan terus semakin baik.(Lis)

Tags: