Alfamidi Cabang Jatim, Gelar Santunan di Tiga Panti Asuhan

Kegiatan santunan Paket Ramadan dan Paket Berbuka Puasa ini memberikan dampak spiritual yang positif bagi Alfamidi.

Surabaya, Bhirawa
Menyambut Ramadan, Alfamidi Cabang Jawa Timur menggelar kegiatan santunan ke tiga Panti Asuhan yang di antaranya, Panti Asuhan Cahaya Insani Surabaya, Panti Asuhan Al Iksan Simo Sidomulyo Surabaya dan Panti Asuhan Darul Aitam Surabaya.
Rangkaian acara santunan tersebut dilakukan pada Minggu, 17 April 2022 dengan total peserta sebanyak 130 anak yatim piatu.

Marketing Manager Alfamidi Cabang Jawa Timur, Pratama Agung Nugroho mengungkapkan, pihak Alfamidi sangat senang dan antusias dengan kegiatan ini.

“Kami sangat berharap para yatim piatu ini bisa turut merasakan kebahagian Ramadan tahun ini,” terangnya, Selasa (19/4).

Pratama menambahkan kegiatan santunan Paket Ramadan dan Paket Berbuka Puasa ini memberikan dampak spiritual yang positif bagi Alfamidi. “Keceriaan yang ditampakkan para anak yatim piatu ini bisa menjadi motivasi kami agar bisa melaksanakan aktivitas dengan ceria seperti anak-anak itu,” ujar Pratama.

Santunan ke Panti Asuhan memang menjadi salah satu prioritas kegiatan sosial Alfamidi di Ramadan tahun ini. Kegiatan santunan serupa juga dilakukan di semua Cabang Alfamidi lainnya. [riq.hel]