Catatkan Rekor 7 Juta Pengunjung dalam Sehari

Foto; Ilustrasi

Surabaya, Bhirawa
Lazada Indonesia telah mencatat rekor baru dengan lebih dari 7 juta kunjungan ke Lazada.co.id hanya dalam 24 jam pertama saat perayaan ulang tahun ke 5 tahun ini.
Kampanye Ulang Tahun Lazada ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan Lazada di seluruh wilayah Asia Tenggara dan sekaligus menjadi kegiatan terbesar setelah kampanye tahunan Online Revolution Lazada.
Menurut Co-CEO Lazada Indonesia, Florian Holm saat dikonfirmasi Bhirawa, Kamis (23/3) kemarin mengungkapkan dalam 24 jam pertama pelaksanaan kampanye, melalui berbagai kegiatan online dan hastag #KejutanLazada, Lazada Indonesia telah menerima puluhan ribu komentar dan likes yang tersebar dalam berbagai akun sosial media Lazada Indonesia.
“Para konsumen juga turut berpartisipasi dalam perayaan melalui berbagai kegiatan, antara lain Surprise Box Lazada oleh para Key Opinion Leaders (KOL) yang menjangkau kurang lebih 75 juta orang di seluruh Indonesia, dan juga Live TV Lazada yang ditonton lebih dari 50 ribu orang, semua hanya dalam 24 jam saja,” jelasnya.
Florian menambahkan, sebagai salah satu kampanye yang ditunggu-tunggu oleh para konsumen, dari tahun ke tahun perayaan Ulang Tahun Lazada ini menjadi salah satu kampanye yang paling menarik perhatian para konsumen.
Sementara secara umum kategori yang paling laris adalah Fashion, dengan minyak goreng tropical sebagai barang yang paling laris dan kamera Canon sebagai salah satu barang yang paling mahal yang terjual senilai Rp 28 juta, selama 24 jam terakhir.
“Kami sangat gembira dengan hasil kampanye peringatan ulang tahun kali ini dan dari tahun demi tahun kami melihat bahwa kebiasaan berbelanja online di Indonesia mengalami pertumbuhan yang luar biasa. Ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia telah banyak memanfaatkan e-commerce untuk kegiatan sehari-hari mereka,” terangnya.
Ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia telah banyak memanfaatkan e-commerce untuk kegiatan sehari-hari mereka. “Kami juga sangat senang menjadi bagian dari ekosistem e-commerce yang tengah berkembang pesat di Indonesia. Sebagai salah satu platform marketplace yang mengedepankan teknologi, Lazada menyediakan platform untuk brand dan para seller kami untuk menjangkau lebih banyak konsumen di seluruh nusantara dan menawarkan pengalaman berbelanja terbaik bagi mereka,” ujarnya. [riq]

Tags: