Chevrolet Yakin Pasar Jatim Sangat Potensial

Chevrolet Indonesia luncurkan tiga kendaraan baru di Hotel kawasan Jalan Mayjend Sungkono Surabaya, Rabu (8/3) kemarin. [Gegeh Bagus Setiadi]

Surabaya, Bhirawa
Mobil kini bukan menjadi barang mewah lagi bagi sebagian warga Surabaya. Bahkan, mobil sudah menjadi salah satu komoditi yang harus dimiliki oleh masyarakat terutama untuk gaya hidup. Tekhnologi pada mobil juga menjadi sebuah pilihan masyarakat saat ini ditengah kebutuhan.
The All New Chevrolet Trailblazer lah menjadi pilihan tepat bagi para pecinta traveler dengan konsep touring ke gunung atau kepantai. Dengan dilengkapi fitur keamanan dan perbaikan di kelasnya.
Sales and network director Chevrolet, Donald Rachmad mengatakan jika karakter mobil ini sesuai dengan kebutuhan orang Indonesia memiliki lima product pilar yang menjadi perbedaan dengan yang lain.
“Mobil jenis ini memiliki desain interior yang mewah dan sporty, dengan teknologi B20 compatible engine in suv segment mampu memperfungsi bahan bakar bio disel dan nabati 20% mix,” ungkap pria berkacama ini disela launching tiga unit mobil milik Cheverolet di Hotel kawasan Jalan Mayjend Sungkono, Rabu (8/3) kemarin.
Bukan hanya interior saja, lanjut Rachmad, produk ini memiliki performa best in duramax dengan 2,5 diesel serta desain dan teknologi dan comfort mobil yang menawan. Tak heran jika di Jawa Timur khususnya Surabaya dibandrol harga Rp 440 juta per unit dengan target kenaikan 3 persen dibanding dengan tahun lalu untuk penjualan produk mobil ini.
Sementara, Presiden Direktur General Motors Indonesia, Gaurav Gupta mengungkapkan Indonesia termasuk Jawa Timur merupakan pasar otomotif terbesar di Asia Tengara dengan populasi rata-rata di atas satu juta kendaraan dan Surabaya salah satu Kota terbesar selain Jakarta.
“Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup baik, Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya akan terus menjadi pasar yang potensial bagi Chevrolet Indonesia,” papar Gaurav.
Menurut dia, peluncuran produk ini sekaligus melengkapi investasi berkelanjutan dari Chevrolet untuk pasar Indonesia seperti peningkatan jaringan diler. Selain itu, pengembangan dan pelatihan Sumber Daya Manusia (SDM), serta program Chevrolet Complate Care.
Perlu diketahui, Chevrolet Indonesia meluncurkan tiga kendaraan baru. Diantaranya yakni The All New Chevrolet Trailblazer, The All New Chevrolet Trax, dan The All New Chevrolet Spark yang diyakini lincah dan penuh gaya. [geh]

Tags: