Generali Hadirkan Proteksi Manfaat Pasti dengan 100 Persen Premi Kembali

Hadir dalam peluncuran BeSMART Selebriti, Melissa Karim, Chief Agency Officer Generali Indonesia, Sastradinata serta CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman dan Selebriti/Entreprenuer, Andrew White.

Surabaya, Bhirawa.
Gejolak ekonomi yang sedang terjadi di dunia menyebabkan inflasi finansial dan juga dampak di berbagai area. Hal ini juga berpengaruh terhadap peningkatan harga di berbagai sektor, termasuk pangan dan kesehatan, daya beli dan tren konsumsi masyarakat dan volatilitas pasar investasi.

Kondisi ini terjadi justru di saat kesadaran masyarakat untuk berasuransi meningkat. Melihat kondisi yang penuh ketidakpastian dan kebutuhan proteksi dari masyarakat tersebut, untuk itu Generali meluncurkan solusi inovatif terbaru, BeSMART.

Peluncuran BeSMART sendiri dilakukan secara virtual dan dihadiri oleh manajemen Generali yakni Edy Tuhirman selaku Chief Executive Officer yang didampingi oleh Sastradinata selaku Chief Agency Officer, serta menghadirkan selebriti, entrepreneur, penggiat pola hidup sehat yang juga merupakan salah satu nasabah dari Generali, Andrew White.

CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman mengungkapkan BeSMART merupakan rangkaian terbaru dari seri solusi proteksi inovatif BeSMART, setelah sebelumnya Generali telah meluncurkan BeSMART Link dan BeSMART Link Syariah di awal tahun 2022.

BeSMART menjawab kebutuhan proteksi masyarakat yang menginginkan manfaat perlindungan jiwa pasti, serta memberikan 100 persen premi kembali dengan kondisi klaim maupun tidak klaim. Selain itu, produk ini juga dilengkapi manfaat kesehatan yang customized dengan jangkauan hingga ke seluruh dunia, perlindungan penyakit kritis dan manfaat tambahan lainnya. Fleksibel, produk ini juga memberikan pilihan jangka waktu pembayaran premi yang diinginkan dengan masa perlindungan hingga usia 100 tahun.

“Bertepatan dengan hari jadi Generali Indonesia yang ke-14 dan juga dalam rangka mengawali momentum Hari Kemerdekaan tahun ini, kami menghadirkan inovasi BeSMART sebagai wujud komitmen kami dalam mendampingi nasabah dan masyarakat di tengah ketidakpastian. Manfaat pasti dari BeSMART menjadi sebuah terobosan bagi masyarakat yang cerdas dan yang ingin merdeka dari rasa khawatir untuk maju tanpa ragu dengan penuh semangat dalam menjalani hidup,” terangnya, Senin (8/8).

Edy Tuhirman menambahkan pertumbuhan kebutuhan asuransi juga semakin meningkat seiring dengan hadir meningkatnya kesadaran masyarakat sejak awal pandemi hingga saat ini. Sesuai dengan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia, tercatat jumlah kepemilikan polis sebesar 17,4 persen dan juga pertumbuhan jumlah tertanggung sebesar 18,1 persen sehingga menjadi 75,45 juta secara industri.

Selain itu, berdasarkan data klaim Generali, sepanjang semester I-2022 Generali telah embarking klaim sebesar lebih dari Rp521 Miliar, dimana diantaranya terjadi kenaikan klaim kesehatan sebesar 45 persen (yoy) dibandingkan dengan periode yang di tahun sebelumnya. Hal ini menandakan bahwa proteksi jiwa dan kesehatan sangat diperlukan, terlebih dengan munculnya berbagai varian baru Covid19 dan juga virus-virus lainnya seperti monkey pox dan sebagainya.

“Menurut saya, keluarga adalah yang utama. Untuk itu, di tengah kondisi finansial saat ini kita harus cerdas merancang persiapan dan memastikan yang terbaik bagi keluarga, termasuk dalam hal proteksi jiwa maupun kesehatan. Apalagi sebagai seorang kepala keluarga, dengan dua anak yang masih berusia muda, saya perlu mengatur dengan baik perencanaan keuangan dan memastikan masa depan yang pasti bagi mereka. Saat ini saya sekeluarga sudah memiliki perlindungan dari Generali dan hadirnya BeSMART membuat kami semakin yakin bahwa Generali bukan sekedar menghadirkan produk, tapi setia mendampingi nasabahnya mengantisipasi risiko di berbagai kondisi.” jelas Selebriti, Andrew White.

Sementara itu untuk memiliki polis BeSMART, masyarakat bisa menggunakan aplikasi iPropose. Melalui aplikasi ini, nasabah bisa langsung konsultasi online dengan lebih dari 10.000 agen profesional Generali yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia untuk memilih kebutuhan proteksi, hingga melakukan pembayaran premi pertama secara online.

Prosesnya singkat, aman dan terverifikasi. Selain itu, kemudahan nasabah juga kami hadirkan melalui aplikasi Gen iClick dimana nasabah bisa melakukan transaksi polis dengan lebih mudah, yang salah satunya pengajuan klaim online hingga fitur telemedicine ‘Dokter Leo’ dimana nasabah dan keluarga bisa berkonsultasi online dengan dokter profesional, gratis. Fitur ini juga memungkinkan nasabah untuk tebus resep secara online, dan obat langsung diantar ke rumah. [riq.hel]

Tags: