MySPIL Points Dukung Digitalisasi dalam Industri Pelayaran

Marketing Manager SPIL, Joshua Jimmy Kai saat menjelaskan manfaat dari program MySPIL Points. [Achmad tauriq/bhirawa]

Surabaya, Bhirawa
Untuk mendukung digitalisasi dalam industri pelayaran PT. Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) meluncurkan program MySPIL Points sebagai bentuk apresiasi pelanggan. Marketing Manager SPIL, Joshua Jimmy Kai mengungkapkan program ini merupakan lanjutan dari program rewards MySPIL Points yang diluncurkan awal tahun 2019 lalu, dimana setiap poin yang terkumpul bisa ditukar dengan saldo GoPay.
“Melalui fitur MySPIL Points, memungkinkan para user dapat memonitor poin yang didapat, untuk kemudian bisa ditukarkan. Tidak hanya ditukarkan ke saldo GoPay, kini juga bisa digunakan menjadi voucher belanja di Indomaret dan Alfamart,” terangnya, Minggu (21/7).
Joshua menambahkan diluncurkannya MySPIL Points ini dikarenakan saat ini masyarakat tidak dapat lepas dari penggunaan smartphone dalam kehidupan sehari-hari, termasuk dalam kegiatan finansial mereka.
Sementara itu tujuan diluncurkannya aplikasi program ini selain untuk memberikan apresiasi bagi pelanggan juga akan memudahkan bagi para pelanggan maupun customer yang tidak perlu repot lagi antri di kantor customer service, sehingga bisa memaksimalkan waktu yang digunakan pada saat akan mengirimkan barang. [riq]

Tags: