Perkuat Brand Image dengan Peduli Sosial

Head of Groceries Nestle Purina Petcare Indonesia, Andrew Soendjojo (kanan) saat menerangkan Purina Friskies didampingi Branch Asissten Nestle Purina Petcare Indonesia, Priyo Ajie (kiri). [Achmad tauriq]

Head of Groceries Nestle Purina Petcare Indonesia, Andrew Soendjojo (kanan) saat menerangkan Purina Friskies didampingi Branch Asissten Nestle Purina Petcare Indonesia, Priyo Ajie (kiri). [Achmad tauriq/bhirawa]

Surabaya, Bhirawa
Persaingan yang ketat dengan perusahaan lokal pakan ternak khususnya kucing, membuat Nestle Purina Petcare perusahaan asal Amerika ini lebih memilih strategi dengan banyak menggelar kegiatan peduli sosial terhadap kucing.
Menurut Head of Groceries Nestle Purina Petcare Indonesia, Andrew Soendjojo saat dikonfirmasi Bhirawa di Maxone Hotel, Senin (31/10) kemarin mengungkapkan persaingan pakan kucing saat ini memang sangat ketat khususnya dengan perusaan lokal, untuk itu kami memiliki cara tersendiri bagaimana untuk memperkuat brand image perusahaan dengan rasa kepedulian.
“Rata-rata persaingan terjadi adalah dengan perang diskon antar petshop maupun antar pelanggan, namun kami menciptakan pasar yang berbeda karena kami tidak mengejar diskon tapi rasa peduli dengan hewan khususnya kucing. Sebab tanpa adanya peduli terhadap kucing ini maka dengan sendirinya akan mengurangi keuntungan dari perusaahn itu sendiri,” jelasnya.
Andrew menambahkan dengan Purina Friskies ini kami mengajak para keluarga Surabaya untuk bermain bersama kucing kesayangan dalam rangkaian kampanye FRISKIES#500Catventure. “Kampanye tersebut menghadirkan taman bermain untuk kucing, konsultasi kesehatan, beagam kontes seperti kontes makan, kontes kecantikan, fashion show kucing hingga seminar bersama dokter hewan seputar kucing,” terangnya.
Andrew sendiri memperhatikan, ternyata masih banyak para keluarga Indonesia yang ragu untuk menjadikan kucing sebagai sahabat keluarga. “Karena menganggap pemeliharaan yang sulit, mahal, hingga khawatir dengan penyakit yang akan ditimbulkannya,” ujarnya.
Melalui kampanye FRISKIES#500Catventure pihaknya ingin mengedukasi masyarakat bahwa memelihara kucing dan mengadopsi kucing sebagai bagian dari sebuah keluarga adalah hal yang tidak sulit bahkan memberikan berbagai manfaat positif untuk kita. [riq]

Tags: