PT NJS Perkuat Branding Pasar Domestik dan Bidik Pasar Timur Tengah

President Director PT NJS, Naomi Julia Soegianto saat menjelaskan produk NJS dalam ajang Surabaya International Jewellery Fair 2019 di Hotel Shangri-La Surabaya. [achmad tauriq/bhirawa]

Surabaya, Bhirawa
PT Nafiri Jaffa Sentosa (NJS) sebagai produsen perhiasan terus memperluas pasar salahsatunya dengan mengikuti pameran perhiasan yang di gelar di Surabaya International Jewellery Fair 2019 di Hotel Shangri-La Surabaya. President Director PT NJS, Naomi Julia Soegianto mengungkapkan pihaknya aktif mengikuti pameran perhiasan ini selain menggaet konsumen retail, konsumen grosir atau wholesale untuk beberapa daerah juga untuk melakukan branding brand NJS.
“Tujuan kami ikut pameran ini untuk memperkuat branding brand perusahaan kami, agar para konsumen dengan sendirinya nanti akan tahu produk perhiasan cincin, anting, gelang dan jenis lainnya yang diciptakan oleh NJS,” terangnya, Minggu (20/10).
Naomi menambahkan selain memperkuat branding di pasar domestik pihaknya juga sedang membidik pasar Timur Tengah selain Asia dan Amerika. “Memang ada rencana ekspor ke luar negeri salahsatunya di Timur Tengah, kalau di pasar di Indonesia saja bisa kami lakukan maka tidak menuntut kemungkinan pasar luar negeri bisa kami coba. Namun tidak bisa kami lakukan sekarang tapi bisa jadi tahun depan bisa kami coba,” ujarnya.
Sementara itu NJS sebagai pabrikan perhiasan baru juga terus memperbanyak model baru sekaligus memperluas jaringan pasar, agara banyak masyarakat yang mengenal dan akhirnya membeli produk perhiasan NJS.
“Harapannya setiap tahun terus meningkat bahkan potensi pasar produk perhiasan NJS cukup bagus di pasar meski saat ini kondisi sedang turun. Branded NJS terus meningkat dan optimistis akan tumbuh 200 persen tahun ini,” jelasnya.[riq]

Tags: