Tingkatkan Penjualan Pulsa Dua Kali Lipat

PT XL Axiata Tbk (XL) menggandeng PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) menggelar dua program.

PT XL Axiata Tbk (XL) menggandeng PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) menggelar dua program.

Surabaya, Bhirawa
Untuk meningkatkan penjualan pulsa di semua gerai minimarket, PT XL Axiata Tbk (XL) menggandeng PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk  (Alfamart) menggelar dua program sekaligus yang keduanya bertujuan mempermudah pelanggan mendapatkan pulsa khsusnya XL di semua  gerai  Alfamart  yang  tersebar di berbagai penjuru Tanah Air.
“Kerjasama ini merupakan  bagian dari upaya XL dalam memperkuat saluran distribusi modern, yang  menawarkan layanan yang lebih efektif dan efisien baik bagi pelanggan maupun  perusahaan,” ungkap Chief Commercial Officer XL, Danny Chew Kar Wai, Rabu (9/3) kemarin.
Ia menambahkan, melalui  program  ini,  pihaknya  juga berharap akan mampu meningkatkan  jumlah  pelanggan dan kedua pihak akan mendapatkan manfaat yang maksimal.
“Melalui kerjasama ini, kami melihat peluang yang cukup baik  untuk  mendapatkan pelanggan baru dan meningkatkan penjualan pulsa hingga 2 kali  lipat  dari  hasil  yang diperoleh sepanjang 2015,” jelasnya.
Sebelumnya, XL dan Alfamart  telah menjalin kerjasama namun melalui pihak ketiga, untuk itu pihaknya mentargetkan berdasarkan  pada  perkembangan  bisnis  Alfamart yang cukup pesat dan merupakan  salah  satu  retail terkemuka di Indonesia.
Sementara menurut Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin mengatakan,  layanan penjualan pulsa di toko bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen. “Tidak bisa dipungkiri jika pulsa sudah seperti kebutuhan pokok bagi berbagai kalangan. Konsumen yang datang ke Alfamart pun tidak hanya berbelanja kebutuhan rumah tangga, tetapi juga membeli pulsa,” pungkasnya. [riq]

Tags: