ASUS Perbanyak Galeri Service Center

Asus (1)Surabaya, Bhirawa.
Vendor perangkat pintar yang berkualitas tidak hanya dinilai semata-mata dari kualitas perangkat yang dijualnya saja. Lebih dari itu, produsen tersebut juga harus menyediakan layanan purna jual mumpuni yang dapat melayani dengan baik, cepat, dan tersedia di banyak tempat.
Pertimbangan inilah, ASUS kembali meresmikan Service Center di pelbagai kota yang terbaru di kota Tangerang. Tujuannya tentu untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan informasi bagi para pengguna perangkat ASUS.
“Kami menyadari persaingan produk-produk teknologi seperti smartphone dan notebook memang semakin ketat,” ucap Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia. “Oleh karena itu, ASUS terus berkomitmen tidak hanya menyediakan produk-produk terbaik di kelasnya, namun juga menyokongnya dengan service center yang mampu melayani dengan performa terbaik,” ucapnya.
Juliana menambahkan, seiring dengan tingginya perkembangan teknologi informasi, ASUS berkomitmen untuk terus menghadirkan perangkat-perangkat terbaik untuk mendukung era digital di Indonesia. Untuk itu, ASUS memberikan dukungan penuh untuk meningkatkan kepuasan pelanggan melalui pusat layanan dan perbaikan di seluruh Indonesia.
Peresmian ASUS Service Center Tangerang ini sendiri dilakukan Selasa, 1 Desember 2015. Adapun lokasinya bertempat di jalan MH. Thamrin No.12E, Cikokol, Tangerang 15117. Service center tersebut akan melayani pengguna setiap hari Senin – Jumat pukul 09:00-17:00 serta Sabtu pukul 09:30-12:00 WIB, dan dapat dihubungi di nomor XXX-XXXXXX.
Adapun pengguna perangkat-perangkat ASUS di kota lain yang membutuhkan layanan Service Center dapat mengakses informasinya di http://www.asus.com/id/support/Service-Center/Indonesia atau lewat ASUS hotline di nomor telepon 021-1500-128 pada hari Senin-Jumat, pukul 09:00 – 17:00 WIB
Kualitas Prima dan Layanan Terbaik
Sepanjang 2014 lalu, ditingkat global, tidak kurang 4.326 penghargaan yang diraih ASUS dari berbagai media dan lembaga riset independen di seluruh dunia. Penghargaan tersebut diraih untuk berbagai kategori produk. Mulai dari monitor, notebook, perangkat mobile, kartu grafis, hingga motherboard.
Penghargaan tersebut diberikan oleh para media yang telah mengulas produk-produk ASUS. Sejumlah penghargaan itu semakin membuktikan kualitas dan eksistensi ASUS sebagai produsen peralatan digital terbaik di Tanah Air.
Dari sisi after sales service, selain menawarkan garansi penuh selama 2 tahun baik servis ataupun spare parts, ASUS terus memperluas jaringan pusat layanan purna jualnya. Secara total, sampai akhir tahun 2015 ini ASUS akan memiliki 89 service center di berbagai penjuru Indonesia. “Pembukaan service center Tangerang ini merupakan bukti bahwa ASUS benar-benar ingin memberikan pelayanan maksimal pada seluruh penggunanya,” ucap Juliana. [ma]

Rate this article!
Tags: