Maspion Launching Produk Terbaru di Maspion Square

President Director CEO Maspion Group DR Alim Markus saat menggelar demo bersama 52 distributor Kota Surabaya untuk membuktikan barang-barang yang diproduksi Maspion berkualitas bagus, pada acara Promosi Produk Masipon di Maspion Square Surabaya, Sabtu (21`/1). [trie diana]

Surabaya, Bhirawa
Menghadapi persaingan MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN) atau pasar bebas, PT Maspion Group kembali meluncurkan produk terbarunya pada tahun 2017 ini yakni. Diantaranya, pompa air, kompor gas dan blender  serta lemari es satu pintu tipe 1,8 NE merk Uchida yang digelar dalam Promosi Gelar Produk Maspion Cintailah Produk-produk Indonesia bertempat di Maspion Square, Surabaya, Sabtu (21/1) lalu.
Launching promosi produk Maspion Group ini dihadiri President Director/CEO PT Maspion Group, DR Alim Markus, Ny Ailen Utami Dewi selaku Direktur PT Maspion Group, Victor I Putra sebagai Wakil Direktur PT Maspion Group, dan Yudi Kristanto yang menjabat Direktur PT Maspion Square, serta jajaran Direksi Maspion. Dan dihadiri sebanyak 52 distributor dari Kota  Surabaya.
Menurut Alim Markus, pihaknya berkeyakinan kalau produk PT Maspion Group tidak kalah bila diadu kualitasnya dengan produksi buatan dari Negara Jepang, Korea, dan Cina. Selain itu, untuk membandingkan dengan produk dari Negara lain. Pihaknya rajin melakukan bongkar pasang dan mempreteli untuk ambil komponenya serta ditiru, ternyata produk buatan PT Maspion lebih bagus daripada buatan dari luar negeri.
Ali Markus mengaku bangga, karena dari catatan penjualan terus naik setiap tahun atau naik sekitar 20% hingga 40% tahun 2016 dibandingkan tahun 2015, sedangkan untuk tahun 2017 ini meski belum diketahui namun diharapkan jumlah penjualanya juga terus naik. Dan berjanji akan memberikan bonus kepada distributor yang bisa menjual melampaui target yang ditetapkan.
“Sebanyak 52 distributor di Kota Surabaya akan berpartisipasi memasarkan produk Maspion, dan kami terus memberi semangat kepada para distributor segala macam merk produk Maspion untuk terus bersaing dalam menjual produk dalam negeri. Agar bisa mengalahkan penjualan  produk luar negeri. Dan kami memberikan bonus kepada distributor yang bisa menjual produk yang melampaui target yang telah ditetapkan,” jelas Alim Markus.
Produksi PT Maspion yang telah bersetrifikat produk penggunaan tanda SNI dari Kementerian Perdagangan ini, diharapkan bisa diterima semua lapisan masyarakat dan tidak ragu menggunakan produk dalam negeri. [fen]

Tags: