Nissan Perkenalkan Intelligent Service di Tahun 2017

Joe-Taslim-Eiichi-Koito-President-Director-PT.-Nissan-Motor-Indonesia-dan-Davy-Tuilan-VP-Director-of-Marketing-and-Sales-Nissan-Motor-Indonesia-berbincang-mengenai-Nissan-Intelligent-Mobility. [m ali/bhirawa]

Surabaya, Bhirawa.
PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menegaskan komitmennya pada kepuasan pelanggan melalui peningkatan kualitas layanan purna jual dalam program Nissan Intelligent Service.
Nissan Intelligent Service memberikan layanan purna jual berbeda dalam hal biaya yang kompetitif, jaminan ketersediaan suku cadang di seluruh Indonesia dan kemudahan akan akses layanan purna jual.
“Fokus kami adalah kepuasan pelanggan”, ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Senin (14/8). Kami lanjutnya, terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan purna jual. Untuk itu, Nissan Intelligent Service merupakan bentuk inovasi layanan
purna jual bagi pelanggan di Indonesia.
Program yang baru dan berbeda dalam Nissan Intelligent Service meliputi:
1. Nissan eParts*
Nissan berkomitmen dalam menyediakan layanan purna jual yang lebih baik
dengan memastikan tersedianya suku cadang asli di seluruh Indonesia.
Nissan eParts adalah platform belanja suku cadang asli online pertama di agen
tunggal pemegang merek (ATPM) Indonesia. Nissan eParts yang akan resmi beroperasi mulai November 2017 ini akanĀ  mengakomodasi kemudahan dan kecepatan akses bagi pelanggan untuk Nissan eParts akan menyediakan 206 komponen suku cadang asli yang bisa dipesan secara online dan gratis biaya pengiriman.
2. Courtesy Car*
Program Courtesy Car dirancang untuk memastikan pelanggan menikmati servis yang memudahkan di bengkel Nissan. Melalui program Courtesy Car, Nissan akan memberikan mobil pengganti, jika servis tidak selesai paling lambat keesokan hari.
3. Jaminan Ketersediaan Suku Cadang 24 Jam atau Gratis*
Nissan memberikan jaminan ketersediaan suku cadang asli dalam waktu 1X24 jam atau gratis pada 2.000 suku cadang.
Beragam layanan ini semakin melengkapi program purna jual Nissan yang
sebelumnya telah ada, seperti:
1. Gratis jasa service berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun pertama, mulai VIN
2017.
2. Nissan Care Online Assistance (Nicole) 14023 yang memberikan kemudahan
informasi dalam 1 nomor dapat dihubungi 24 jam.
3. Layanan 24 jam Emergency Road Assistance (ERA) yang tersedia di Jakarta,
Bandung, Cirebon, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bali dan Medan.
4. Nissan Mobile Service yang tersedia di 17 dealer di Jakarta, Depok, Serang,
Bandung, Purwokerto, Surabaya, Medan, Palangkaraya, dan Manado.
5. Nissan Genuine Key Value, suku cadang resmi alternative dengan harga
kompetitif dan tetap memenuhi standar kualitas Nissan.
“Kami percaya bahwa inovasi kami melalui Nissan Intelligent Service akan memberikan nilai lebih bagi pelanggan dan membedakan Nissan dari yang lain”, pungkas Eiichi Koito. [ma]

Tags: