Permudah Konsumen, MPM Berikan Layanan Home Service dan Service Jemput

Konsumen saat mendapatkan layanan service di rumah.

Surabaya, Bhirawa
Bekerjasama dengan 435 AHASS, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT beserta jaringannya terus memberikan layanan terbaik bagi konsumennya dengan memberikan program layanan service yakni Layanan Service Jemput dan Home Service
Technical Service Division Head MPM, Satyo Prahnowo mengungkapkan layanan Home Service diberikan oleh AHASS bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan motornya di rumah.
“Konsumen tinggal menghubungi AHASS terdekat , maka mekanik akan segera datang kerumah konsumen. Konsumen tidak perlu antri lagi di AHASS,” terangnya, Jumat (27/3). Satyo menambahkan untuk kenyamanan, mekanik yang mendatangi rumah konsumen wajib mengenakan masker. Nama AHASS yang melayani Home Service dapat di lihat di bit.ly/AhassHomeService
Selain Home Service, MPM juga memberikan layanan Service Jemput, dimana layanan tersebut diberikan apabila motor konsumen harus diperbaiki di bengkel atau sesuai dengan permintaan konsumen. Layanan ini diberikan sebagai penunjang perawatan dengan penjemputan motor, sehingga konsumen tidak perlu keluar rumah. Nama AHASS yang melayani Service Jemput dapat di lihat di bit.ly/AhassServiceJemput
“Kami ingin memberikan yang terbaik kepada konsumen setia Honda yakni dengan membuat konsumen nyaman dan aman pada waktu melakukan perawatan motornya. Mekanik kami terlatih dan bersertifikasi,” jelas Satyo.
Selain itu konsumen juga dapat datang ke AHASS untuk melakukan perawatan motor seperti biasa dan dapat mendapatkan layanan pit express yakni lanyanan ganti oli hanya 5 menit.
Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan, AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen. MPM juga memastikan mekanik dalam kondisi sehat. [riq]

Tags: