Terdistribusi di 7 Ribu Dealer, Sanken Target 30 Persen

Wakil dari Yayasan Yatim Piatu Masjid Daarul Mukhtar, Direktur Marketing PT Sanken Argadwija, Teddy Tjan, Brand Ambassador Sanken, Citra Kirana, GM Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, dan GM Marketing PT Sanken Argadwija, Esmond Tirtajasa saat membuka gelaran bakti sosial dan program Cuci Gratis Sanken.

Wakil dari Yayasan Yatim Piatu Masjid Daarul Mukhtar, Direktur Marketing PT Sanken Argadwija, Teddy Tjan, Brand Ambassador Sanken, Citra Kirana, GM Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, dan GM Marketing PT Sanken Argadwija, Esmond Tirtajasa saat membuka gelaran bakti sosial dan program Cuci Gratis Sanken.

Surabaya, Bhirawa
Momen Ramadan dan Lebaran benar-benar dimanfaatkan PT Sanken Argadwija untuk mendongkrak penjualan salahsatunya dengan menggelar ‘Cuci Gratis’ sekaligus memberikan penawaran harga khusus tiga produk mesin cuci terbaru seperti Sanken AWS 830, SFL 7000 dan SFL 9000.
Menurut Direktur Marketing PT Sanken Argadwija, Teddy Tjan saat dikonfirmasi Bhirawa, Selasa (28/6) kemarin mengungkapkan, untuk gelaran cuci gratis yang kedua kali ini, memiliki konsep yang sedikit berbeda dibanding gelaran sebelumnya.
“Yakni kali ini kami menawarkan harga khusus bagi yang membeli tiga produk terbaru mesin cuci Sanken di momen Ramadan dan Lebaran ini. Selain itu, kami juga menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian santunan untuk puluhan anak yatim sebagai salah satu bentuk CSR (Corporate Social Responsibility),” jelasnya..
Teddy menambahkan, hingga saat ini produk mesin cuci besutan Sanken sudah terdistribusi di 7 ribu dealer di Indonesia. “Untuk penjualan produk mesin cuci cukup memberikan kontribusi sekitar 18% dari pangsa pasar modern market Sanken. Dan kami berharap akan mencapai target hingga 30% dari jumlah mesin cuci yang terdistribusi,” tandas Teddy.
Sementara disetiap Carefour di Jabodetabek, sudah terdistribusi mesin cuci Sanken rata-rata 10 hingga 15 unit. Untuk target penjualan sendiri, Teddy mengatakan sudah pasti target penjualan harus tercapai dengan angka semaksimal mungkin.
“Terutama di momen Ramadan kali ini, Sanken memilih gelar program Cuci Gratis di Carefour JL. MT Haryono disebabkan oleh pertimbangan lokasi yang cukup strategis. Sebab lokasi ini terletak di jalan utama Jakarta Selatan, terdekat dengan jalur transportasi umum, seperti stasiun kereta api juga terdekat dengan pemukiman masyarakat,” terangnya.
Sedangkan seremonial gelaran ‘Cuci Gratis’ ini juga dibarengi gelaran bakti sosial oleh Teddy Tjan, Direktur Marketing PT Sanken Argadwija, Citra Kirana, artis sinetron sekaligus ambassador produk Sanken, dan Satria Hamid, GM Corporate Communication, PT Trans Retail Indonesia di Carefour JL. MT Haryono, Jakarta Selatan. [riq]

Tags: