7 Distributor – Partner Consumer Peroleh Penghargaan

Managing Director Dell EMC Indonesia (ke-5 dari kanan), Catherine Lian dan Consumer Country Director, Dell Indonesia (paling kanan), Martin Wibisono bersama para distrbutor & mitra penerima penghagaan ‘Partnership to Do More’ 2017.

Surabaya, Bhirawa
Dell telah mengadakan acara pertemuan nasional tahunan yang dihadiri lebih dari 100 distributor dan mitra bisnis consumer Dell dari seluruh Indonesia. Dalam pertemuan tersebut Dell memberikan penghargaan kepada tujuh Distributor dan Partner Consumer yang menunjukkan kinerja luar biasa.
“Mitra ritel memiliki peran yang sangat penting bagi consumer Dell di Indonesia, kerja sama erat yang kita lakukan telah memungkinkan produk-produk consumer Dell kini dapat diperoleh di kota-kota tier-2di Indonesia,” ungkap Managing Director Dell EMC Indonesia, Catherine Lian saat dikonfirmasi Bhirawa, (8/2) kemarin.
Catherine juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra untuk semua komitmen dan dukungan luar biasa membantu pertumbuhan bisnis consumer Dell di Indonesia sepanjang tahun fiskal 2017 (FY17) Dell atau tahun kalender 2016.
Adapun tujuh Distributor dan Partner Consumer yang memperoleh “Partnership to Do More” 2017 dari Dell diantaranya PT Paron Indonesia yang memenangkan kategori Best Distributor FY17 berdasarkan persentase pencapaian sepanjang tahun 2016.
PT Synnex Metrodata Indonesia, memenangkan kategori Best T2 Partner FY17. SMI memiliki jangkauan mitra terluas secara nasional di kota-kota tier-2. PT Smartindo Integrasi Sistem, menerima penghargaan Best Contributing Partner FY17dengan volume pembelian produk Dell dari distributor terbesar sepanjang FY17.
PT Proshop Timur Raya, menerima penghargaan Best Development Partner FY17. Berlokasi di Surabaya, Proshop mencatat volume pembelian produk Dell dari distributor terbesar sepanjang FY17 untuk mitra di luar Jakarta. PT Indosplash Wahana Perkasa yang memenangkan kategori Best Dedicated Partner FY17 atas dedikasinya menjual produk Dell secara eksklusif sepanjang FY17 dan berhasil mencapai target penjualan.
PT Sumbermulia Hasilguna, dengan jaringan toko yang luas dan komitmennya memajang produk Dell di sebagian besar tokonya, Sumbermulia menerima penghargaan Best Retail Partner FY17. Softcom, Berlokasi di Medan, Softcom mencatat volume pembelian produk Dell dari distributor terbesar sepanjang FY17 diantara para mitra GX Dell di luar pulau Jawa. Prestasi ini memenangkan penghargaan Best GX Partner FY17 bagi Softcom.
“Kerja sama dengan para mitra adalah mesin pendorong pertumbuhan yang penting bagi Dell untuk dapat memperluas jangkauan dan akses yang lebih cepat ke konsumen di Indonesia. Penetrasi ke kota-kota tier-2di Indonesia adalah contoh kongkrit keberhasilan bersama-sama kami raih dan kami akan terus meneruskan momentum tersebut,” pungkas consumer country director Dell Indonesia, Martin Wibisono.
Sedangkan bisnis consumer Dell sepanjang FY17 tercatat stabil dan Dell memperkenalkan lebih dari 15 produk konsumen baru sepanjang 2016, dari produk Inspiron untuk pengguna pemula hingga portofolio premium XPS yang banyak mendapatkan penghargaan serta monitor UltraSharp dan Ultra HD yang tangguh. “Produk-produk tersebut tersedia di semua toko ritel Dell di seluruh Indonesia,” ujarnya. [riq]

Tags: