Ekspansi Surabaya, Target Naik Dua Kali Lipat

Group Director Massindo Group Wilayah Indonesia Tengah dan Timur-Jackson Massie saat menjelaskan kelebihan teknologi Bed Match.

Group Director Massindo Group Wilayah Indonesia Tengah dan Timur-Jackson Massie saat menjelaskan kelebihan teknologi Bed Match.

Surabaya, Bhirawa
Prospek bisnis di Surabaya yang bagus dan semakin berkembang membuat Massindo Group memperluas jaringan dan meningkatkan pertumbuhan dengan menambah showroom sleep center di Tunjungan Plaza Surabaya, Selasa (2/9) kemarin.
“Pembukaan sleep center Tunjungan Plaza ini merupakaan kebanggaan bagi kami karena dapat hadir di Mall yang paling bergengsi di Kota Surabaya dan berdampingan dengan butik-butik mewah lainnya,” ungkap Group Director Massindo Group Wilayah Indonesia Tengah dan Timur-Jackson Massie.
Ia menambahkan, kehadirannya di Mall yang paling ekslusif di Jatim ini menjadikan sleep center dengan retail space yang paling luas dibandingkan yang lainnya yakni mencapai 400 meter persegi.
Sedangkan akhir tahun ini pihaknya mengalami kenaikkan penjualan, khususnya untuk segmen premium bendding yang mencapai diatas 20 persen. “Investasi yang kami keluarkan sekitar Rp 2 miliar dua kali lipat dari showroom yang ada di Grand City. Karena pasar Surabaya ini bagus dan menjadi kota tujuan bagi warga Indonesia timur, untuk itu kami berharap bisa meningkatkan penjualan hingga dua kali lipat dari sebelumnya,” harapnya.
Selain itu untuk meningkatkan pertumbuhan sekaligus menghadapi persaingan dengan kompetitor dibidang yang sama pihaknya menghadirkan teknologi baru yakni Bed Match dari Sleep To Live Institute Amerika. “Bed Match merupakan sistem diagnosa yang dapat menganalisa dan mengukur distribusi berdasarkan berat badan sesuai posisi tidur,” ujarnya. [riq]

Tags: