LG G7+ThinQ Targetkan Penjualan 100 Unit Selama Pameran

Regional Marketing Head PT. H3I – East Java Region, Eko Pudji Kristiarso (kiri), Regional Area Head LG Jatim Bali, Josafat bambang (tengah) dan owner Apollo, Irwan (kanan) mencoba fitur terbaru LG G7+ ThinQ usai dilaunching di Pakuwon Mall Surabaya. [achmad tauriq/bhirawa]

Surabaya, Bhirawa
PT LG Electronics Indonesia memperkenalkan produk smartphone terbarunya yakni LG G7+ThinQ yang dipamerkan di atrium Pakuwon Mall hingga Minggu (8/7) mendatang. Dengan hadirnya LG G7+ThinQ diharapkan bisa terjual 100 unit selama pameran digelar.
Regional Area Head Jatim, Bali dan Nusa Tenggara PT LG Electronics Indonesia, Josafat Bambang saat dikonfirmasi Bhirawa, Selasa (3/7) kemarin mengungkapkan LG G7+ThinQ merupakan produk lanjutan dari generasi sebelumnya, yakni LG G6.
“LG G7+ThinQ ini kami jual dengan harga sekitar Rp11,5 juta dan kami targetkan selama pameran bersama Apollo Gagdet Store dalam seminggu ini bisa terjual sebanyak 100 unit. Sedangkan dalam sebulan, kami targetkan bisa terjual sebanyak 200 unit, itu hanya untuk wilayah Jatim, Bali dan Nusra,” terangnya.
Sedangkan LG G7+ThinQ sendiri bagian dari upaya menggairahkan pasar smartphone, menurutnya dengan hadirnya produk yang inovatif, konsumen tetap akan tertarik membeli smarphone baru. Apalagi konsumen cenderung ingin mengganti dengan smartphone yang lebih baru dengan teknologi baru.
“Karena itu, kami akan terus mengeluarkan produk-produk terbaru, tidak hanya menyasar segmen menengah atas tapi juga menengah bawah. Bahkan tahun ini setidaknya ada empat produk baru yang menyasar semua segmen,” ujarnya. [riq]

Tags: