PT NMI Ajak Pecinta Grand Livina Makan Siang

 Lunch-with-Nissan-Grand-Livina-Brand-Ambassador. m ali/bhirawa]


Lunch-with-Nissan-Grand-Livina-Brand-Ambassador. m ali/bhirawa]

Surabaya, Bhiraqa.
PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini merealisasikan kegiatan bersama Brand Ambassador Nissan Grand Livina, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, setelah sukses mengadakan kompetisi digital via akun media sosial dengan tema Keluarga Nissan Grand Livina selama perhelatan Gaikindo Indonesia International Autoshow 2016 dari tanggal 11 – 21 Agustus 2016 lalu,
Pemenang kompetisi ini berhak mendapatkan kesempatan untuk makan siang bersama Darius dan Donna, di Restoran Bebek Bengil, The Breeze, BSD. NMI juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan edukasi mengenai varian terbaru Nissan Grand Livina, New Nissan Grand Livina XV Highway Star, yang baru diluncurkan pada bulan Juni 2016 lalu.
General Manager Marketing Strategy NMI Budi Nur Mukmin menjelaskan, “Di samping memberikan hadiah bagi pemenang kompetisi media sosial ini, kami juga mewadahi keinginan penggemar Darius dan Donna untuk berbagi pengalaman mengenai bagaimana kisah inspiratif keduanya, yang selain menjadi Brand Ambassador Grand Livina, juga merupakan sosok public figure yang inspiratif di Indonesia.”
Pada kesempatan ini, para pemenang bisa semakin tahu tentang produk dan fitur-fitur baru New Nissan Grand Livina XV Highway Star, yang disebut sebagai “affordable version of Highway Star”, atau versi Highway Star – varian tertinggi dari Grand Livina – yang harganya lebih terjangkau. Nissan Grand Livina XV Highway Star mengaplikasikan sentuhan elegan dari desain eksterior Autech yang ada pada varian Highway Star, sehingga cocok bagi konsumen yang menginginkan tampilan elegan Highway Star secara eksterior, tapi masih ingin berada di kisaran budget yang memadai. [ma]

Tags: