Purnajual Online Permudah Pelanggan

Foto: ilustrasi

Surabaya, Bhirawa
BMW Group Indonesia meluncurkan fitur layanan purnajual online terbaru melalui situs resminya BMW dan MINI. Dimana fitur ini memudahkan pelanggan BMW dan MINI untuk memeriksa pembaruan yang tersedia untuk kendaraan mereka dan memastikan kendaraan selalu dalam kondisi prima, tanpa dipungut biaya.
Sedangkan hadirnya fitur online ini mengukuhkan komitmen BMW Group Indonesia untuk terus berinovasi, baik dalam menghadirkan produk maupun layanan terbaik bagi konsumen, terutama dalam segi kenyamanan dan keamanan.
“Bagi BMW Group kepuasan pelanggan adalah yang utama. Dimulai sejak interaksi awal dengan pelanggan hingga pemeliharaan kendaraan BMW dan MINI. Jajaran kendaraan BMW Group hadir dengan berbagai inovasi dan teknologi terdepan, sehingga peran layanan purnajual menjadi sangat penting dalam meningkatkan pengalaman premium kepada para pelanggan,” ungkap Vice President Aftersales, BMW Group Indonesia, Bernd Leschke saat dikonfirmasi Bhirawa, Selasa (7/3) kemarin.
Bernd menambahkan, sejalan dengan strategi terbaru yaitu Strategy Number ONE > NEXT, BMW Group Indonesia terus berinovasi dalam hal teknologi digital. “Pelanggan dengan mudah dapat mengakses situs resmi BMW atau MINI melalui menu Technical Update untuk mendapatkan informasi terbaru seputar pembaruan yang dibutuhkan untuk kendaraan mereka,” jelasnya.
Bahkan pihaknya telah melakukan penjadwalan dan pembaruan melalui seluruh diler resmi BMW dan MINIĀ  untuk pelanggan yang memerlukan Technical Update tanpa dipungut biaya.
Fitur layanan purnajual online Technical Update sendiri hadir untuk memastikan suku cadang maupun piranti lunak kendaraan BMW dan MINI yang dimiliki pelanggan selalu mengikuti pengembangan terbaru sehingga pelanggan BMW Group dapat berkendara dengan performa kendaraan dan standar keselamatan terbaik.
“Kami berharap dengan hadirnya layanan purnajual online ini, pelanggan memperoleh kemudahan dalam aspek pemeliharaan kendaraan. Teknologi dan inovasi menjadi semakin relevan bagi para pelanggan dengan adanya akses yang mudah dan lengkap seputar kendaraan BMW dan MINI,” pungkas Bernd. [riq]

Rate this article!
Tags: