GrabTaxi Ekspansi ke Surabaya

Deputy General Manager GrabTaxi Indonesia, EU Gene Hong (tengah), Head of Marketing and Partnership GrabTaxi, Kiki Rizki (kanan) dan Regional Head of Operations GrabTaxi, Adele Foo (kiri) saat peluncuran GrabTaxi di Taman Bungkul, Minggu (29/3) kemarin.

Deputy General Manager GrabTaxi Indonesia, EU Gene Hong (tengah), Head of Marketing and Partnership GrabTaxi, Kiki Rizki (kanan) dan Regional Head of Operations GrabTaxi, Adele Foo (kiri) saat peluncuran GrabTaxi di Taman Bungkul, Minggu (29/3) kemarin.

Surabaya, Bhirawa
GrabTaxi kini mengekspansi Surabaya sebagai kota ketiga setelah sebelumnya melaunching di Jakarta dan Padang.  Dimana dengan aplikasi yang dimilikinya memungkinkan warga Surabaya memesan taksi secara mudah dengan ponsel pintar yang dimilikinya.
‘’Kami sangat senang dengan ekspansi GrabTaxi ke Surabaya, bahkan para komuter Surabaya kini bisa merasakan pengalaman pemesanan dan perjalanan taksi tanpa stres karena lebih terjamin dan lebih aman dengan GrabTaxi,’’ ungkap Deputy General Manager GrabTaxi Indonesia, EU Gene Hong,  usai meluncurkan GrabTaxi versi Beta di Taman Bungkul, Minggu (29/3) kemarin.
Hong menambahkan, pihaknya optimis GrabTaxi mengulang kesusksesan secara regional akan berulang di Surabaya, karena setiap detiknya 6,3 pemesanan taksi di Asia Tenggara telah dilakukan. ‘’Kami punya rekam jejak yang terbukti baik di Indonesia dan secara regional, jadi kami sangat yakin GrabTaxi akan mendapatkan respon positif dari warga dan pengemudi taksi di Surabaya,’’ ujarnya.
Sementara uji coba versi beta ini akan membantu pihaknya mengembangkan jaringan taksi di Surabaya dan memastikan pengalaman memuaskan dari para pelanggan saat mereka meresmikan layanan ini dalam beberap bulan mendatang.
Bahkan tak hanya memberikan rasa aman bagi penumpang, GrabTaxi merupakan merupakan perusahaan berbadan hukum yang terdaftar sebagai pembayar pajak di indonesia, mematuhi hukum dan peraturan yang berlaku serta melakukan koordinasi dengan pemerintah dan regulator transportasi publik di Indonesia.
Sedangkan menurut Head of Marketing and Partnership GrabTaxi, Kiki Rizki, keamanan dan tarif borongan di taksi menjadi isu yang terjadi di Surabaya dan pihaknya menyadari hal ini dan merancang khusus aplikasi untuk memberikan solusinya.
‘’Kami juga memastikan bahwa kami hanya bekerja sama dengan pengemudi dan mitra operator taksi berlisensi dan memiliki dokumen yang berlaku. Dimana para pengemudi kami seleksi dengan ketat dan dilatih intensif selama seminggu serta menandatangani kode etika yang kami tetapkan. Ini sangat penting karena keamanan, kepastian dan kecepatan merupakaan tiga pilar dan komitmen GrabTaxi,’’ pungkasnya. [riq]

Rate this article!
Tags: