Jaring Nasabah, Buka Cabang di Surabaya

Vice President Director Asuransi Cakrawala Nicolaus Prawiro

Vice President Director Asuransi Cakrawala Nicolaus Prawiro

Surabaya,Bhirawa
Setelah meresmikan tujuh kantor cabang yang tersebar di Sumatera, Jawa, dan Kalimantan pada Juni 2015, PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia atau yang lebih dikenal Asuransi Cakrawala kembali menunjukkan eksistensinya dengan melakukan peresmian dua kantor cabangnya sekaligus yang berada di Jatim yang terletak di Kota Malang dan Surabaya. Peresmian dua kantor tersebut akan dilakukan pada tanggan 2 dan 3 September 2015.
Vice President Director Asuransi Cakrawala Nicolaus Prawiro menguraikan, pembukaan cabang di dua kota sebagai bentuk masih bertumbuhnya pasar asuransi di Surabaya dan Malang. Kedua kota ini memiliki masyarakat yang mulai menyadari bagaimana pentingnya asuransi dalam kehidupan sehari-hari.
“Hampir semua perusahaan asuransi ternama berkantor di kedua kota ini. Untuk itu, kami ingin juga terjun dalam jasa asuransi di Surabaya dan Malang. Jumlah nasabah yang terus bertumbuh pada kota-kota ini menjadi lahan yang harus di garap secara maksimal,” ujarnya di Hotel Bumi, Surabaya Selasa (1/9) kemarin.
Untuk kantor yang di Malang, beralamatkan Jl. WR Supratman C3-Kav 15, dengan pimpinan I Gusti Putu Oka Ardana yang telah memiliki pengalaman kerja selama 10 tahun dalam dunia Asuransi. Sedangkan, untuk kantor Surabaya berada Jl. Klampis Jaya A-07, dengan pimpinan Boim Mursalim yang memiliki pengalaman 10 tahun.
“Kita memilih kedua bapak ini karena rekam jejak yang telah teruji dalam pasar asuransi di tanah air. Kita harapkan, dengan dua orang yang telah mumpuni ini mampu membawa Asuransi Cakrawala untuk dapat bersaing dalam jasa asuransi yang telah ada lebih dulu di dua kota,” jelasnya.
Nicoulus melanjutkan, sampai saat ini Asuransi Cakrawala belum menentukan target yang harus di capai. Karena perusahaan ini harus melakukan pengenalan produk kepada khalayak, bisa saja seminggu kedepan baru ada penentuan target penjualan produk Asuransi Cakrawala.
“28 produk asuransi yang kami tawarkan akan kami kenalkan ke masyarakat terlebih dahulu. Kami tidak mematok target terlebih dulu, yang penting masyarakat bisa memahami dan menyadari akan pentingnya asuransi, khususnya keunggulan produk yang kami tawarkan”,  tutupnya.  [wil]

Tags: