Pas Mudik Alami Kendala Layanan Jalan, Hubungi Saja Call Center Dinas PU Bina Marga Jatim

Eddy Tambeng

Surabaya, Bhirawa
Dinas PU Bina Marga Jatim mengimbau kepada seluruh masyarakat, apabila menemukan kendala dalam pelayanan jalan bisa menghubungi call center yang dibuat Dinas PU Bina Marga Jatim. Call center ini siap memberikan pelayanan 24 jam.

“Silahkan menghubungi call center di WA nomor 082130008099. Kami siap memberikan pelayanan jalan yang baik,” kata Kepala Dinas PU Bina Marga Jatim, Eddy Tambeng.

Eddy tambeng mengatakan, kondisi jalan mantab di Jatim mencapai 89,25 persen, meningkat dibanding tahun kemarin 89,10 persen.

Dinas PU Bina Marga Jatim, lanjutnya, telah membuka Posko Lebaran di 31 titik tersebar di seluruh Jawa Timur.

Dimana posko ini menyediakan informasi titik rawan longsor, banjir, gunturan dan jalan yang secara geometrik membahayakan pengguna jalan.

“Disamping itu di posko-posko ini kita sediakan bahan dan alat-alat berat untuk penanganan darurat segera, apabila dilapangan terjadi kendala yang menghambat pelayanan jalan,” jelasnya. [iib]

 

Tags: