Perusda Banongan Launching Buka Tebang Tanaman 2014

Foto0522.jpgSitubondo, Bhirawa
Guna untuk merealisasikan swasembada gula dan untuk meningkatkan kinerja serta target pendapatan, jajaran Perusahaan Daerah (Perusda) Banongan, Kabupaten Situbondo menggelar selamatan buka tebang tanaman 2014, kemarin.
Perusahaan Daerah Banongan yang berlokasi di Kecamatan Jangkar ini rutin menggelar buka giling setia akan memulai giling tebu di Kabupaten Situbondo, dengan dihadiri Bupati Situbondo, seluruh pimpinan SKPD, sejumlah Direktur Perusda di Situbondo, tokoh Agama, tokoh masyarakat, karyawan dan karyawati, maupun masyarakat sekitar.
Pengamatan Bhirawa menyebutkan, pertama kali acara dimulai dengan pembacaan surat yasin dan sholawat nariah. Ini diharapkan, kata Ir. Yasin, untuk mendapatkan kelancaran dan hasil panen gula dan produk komoditas lain yang menggembirakan serta melimpah. “Dengan berdoa bersama dan kerja keras saya sangat yakin dan optimis, semua program dan visi misi Perusda Banongan akan terwujud,” tutur Ir. Yasin, di hadapan Bupati Situbondo dan sejumlah undangan.
Sementara itu Bupati Situbondo¬† H. Dadang Wigiarto SH dalam sambutannya berharap, adanya kerja sama yang baik antara beberapa lintas instansi di Kabupaten Situbondo. “Saya minta hubungan yang baik itu terus dibina agar dapat memberikan hasil yang baik bagi target Perusda Banongan dimasa mendatang,” ujar Bupati Dadang, dengan diamini Ir Yasin, kemarin. [awi]

Keterangan Foto : Bupati Situbondo  H. Dadang Wigiarto

Tags: