Gowes Bareng Club Ontel Ontoseno, Kodim 0812 Baksos ke Warga

Gowes dengan Club Onten Ontoseno sekaligus bakti sosial pemberian sembako.(Alimun Hakim/Bhirawa).

Lamongan,Bhirawa.
Masih dalam rangkaian perayaan HUT TNI yang ke 76, Dandim 0812 /Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono bersama jajaran dan Club Sepeda Ontel Ontoseno menggelar kegiatan Gowes bareng disertai baksos di Balaidesa Kramat, Kec Lamongan, Kab lamongan, Minggu (10/10)

Kegiatan yang di gagasi Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono ini, sebagai bentuk ucapan syukur HUT TNI yang ke -76 dengan berbagi kepada sesama.

Gowes bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, dan di sela gowes kami juga melakukan bakti sosial kepada masyarakat yang mana kegiatan ini masih merupakan rangkaian perayaan HUT TNI ke 76, melalui momen ini kami ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa soliditas TNI, Polri, Pemda dan Instansi Lainnya di Kabupaten Lamongan sangat luar biasa,”ujar Dandim Sidik.

Di sisi kain,kegiatan sepeda santai bersama Club Speda Ontel Ontoseno juga menjadi saraba memupuk rasa kebersamaan serta meningkatkan imun tubuh melalui olah raga terutama dimasa pandemi covid -19 ini.

Saat di desa kramat, Kodim 0812 menggelar bakti sosial yakni pemberian paket sembako kepada masyarakat.Masyarakat desa setempat menyambut baik akan upaya baik dengan metode kolaborasi antara intansi kodim dan club sepeda ontel.

Protokol kesehatanpun juga menjadi perhatian bersama dan saling menjaga dalam agenda giwes dan sekaligus bakti sosial tersebut.Semuanya menerapkan prokes seperti masker, hand sanitizer dan menjaga jarak. [Aha/Yit]

Tags: