Anak-anak Panti Asuhan Rasakan Kebahagian dari Kebaikan BPF Malang

Kota Malang, Bhirawa.
Wajah ceria terpancar dari M. Abtal dan sembilan orang lainnya dari Panti Asuhan Al Ihsan, bersama 10 orang penghuni panti asuhan Darul Jundi, mereka secara khusus diajak buka puasa oleh PT Bestprofit Futures (BPF) Malang.

Ia mengaku sangat bersyukur karena kesempatan seperti ini jarang terjadi.
Ia berterima kasih kepada BPF Malang.
“Kebaikan BPF menjadikan kami sangat bahagia. Semoga kegiatan seperti terus dilalukan BPF dimasa yang akan datang,”tuturnya.

Hanya saja ia dan penghuni panti asuhan lainya berharap jika yang diundang bisa lebih banyak lagi.

“Kalau yang diajak buka bersama lebih banyak pasti akan ada lebih banyak lagi anak-anak panti asuhan yang memperoleh nilai manfaatnya,”tuturnya.

Kebahagian serupa juga dirasakan Revina Saskia , yatim dari Panti Asuhan Darul Jundi. Bersama teman-temanya ia mnikmati seluruh rangkaian kegiatan #BerbagiYangTerbaik BPF Malang.

“Saya senang kakaknya baik-baik. Terima kasih kami sudah diundang, semoga BPF Terus berkembang dan makin kuat, serta terus menebar manfaat bagi orang lain,”tuturnya

Rangkaian kampanye bertajuk #BerbagiYangTerbaik terus dilakukan PT BPF sebelumnya BPF membagikan 100 nasi kotak kepada kaum papa disejumlah ruas jalan.

Pimpinan BPF Malang, Andri, Kamis (21/3) kemarin mengemukakan, berbagi nasi kotak bersama seluruh karyawan BPF Malang menjadi bentuk kepedulian perusahaan terhadap kaum fakir miskin yang terpinggirkan.

Di momen ini, pihaknya mengajak seluruh karyawan #BerbagiYangTerbaik dari melakukan hal-hal sederhana yang kelak menjadi budaya dan kebiasaan baik.
Beberapa waktu lalu BPF sudah berbagi ilmu berupa edukasi tentang pialang berjangka pada mahasiswa STIE Malangkucecwara, berbagi nasi kotak, kali ini seluruh karyawan BPF Malang melanjutkan acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim.

Sebelum berbuka, kegiatan ini juga diawali acara tausiyah dari KH Abdul Aziz bartajuk #BerbagiYangTerbaik selama Ramadan oleh BPF Malang juga dilengkapi dengan beragam konten media sosial seperti “Ngabuburit bersama BPF Malang” yang memuat seputar tips di bulan Ramadan mulai dari pengelolaan Tunjangan Hari Raya, menjaga kesehatan saat berpuasa hingga pengetahuan seputar trading.

Menurutnya Kampanye ini harus dimaknai dengan memberikan semua hal positif yang dimiliki dengan optimal.

“Di momen bulan suci ini0 menjadi ajang mengembangkan diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik terutama dalam bekerja dan melayani nasabah nanti,ā€¯tukasnya. (mut.hel).

Tags: