Telkomsel Perkuat Kenyamanan Berkomunikasi Peringatan Harlah 1 Abad NU

Vice President Area Network Operation Jawa Bali, Juanita Erawati (tengah) , didampingi General Manager Network Engineering Support and Consolidation Jawa Bali, Wendy Adewijaya (kanan) , General Manager Special Area Management, Permata Jaya Simarmata (kiri) mengecek kualitas network di lokasi acara satu abad NU di GOR Delta Sidoarjo.

Sidoarjo, Bhirawa
Peringatan Harlah 1 Abad NU, Selasa (7/2) diperkirakan akan dihadiri 1,4 juta orang. Tentunya komunikasi dan penggunaan data akan membutuhkan kekuatan sinyal lebih dibanding dengan kondisi normal. Untuk itu Telkomsel sebagai leading telco company di tanah air, tetap menjaga kualitas dan kenyamanan berkomunikasi bagi pelanggannya.

VP Area Network Operation Telkomsel Area Jawa Bali, Juanita Erawati, mengungkapkan Telkomsel mendukung peringatan Harlah 1 Abad NU dengan memperkuat sinyal di beberapa titik yang ada di sekitar tempat pelaksanaan Harlah.

“Untuk optimalisasi komunikasi di Harlah NU kami menambah 5 combat di GOR Sidoarjo dan 1 combat di alun-alun Sidoarjo. Kemudian menambah kapasitas sebanyak 20 LTE. Selain itu teknologi 5G juga tambahkan untuk menambah kenyamanan pelanggan selama event berlangsung. Kami akan terus memonitor 24 jam di posko siaga untuk memastikan kondisi network sebelum, selama dan sesudah acara event Harlah berlangsung berjalan dengan lancar,” terangnya, Senin (6/2).

Sementara itu, Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Jawa Bali, Riny Novitriyanti, menjelaskan, Posko Siaga Harlah 1 Abad NU, sudah ada mulai hari ini, Senin (6/2) sampai dengan besok hingga pukul 22.00 WIB.

“Dengan dukungan Telkomsel ini, diharapkan prosesi Harlah 1 Abad NU benar-benar berjalan lancar dan seluruh peserta akan bertambah semangat menghadiri Harlah dan mendokumentasikan aktivitas yang diikuti selama Harlah berlangsung ke media sosialnya,” jelasnya.

Khusus di Posko Siaga Telkomsel, papar Riny, tersedia beragam produk Telkomsel seperti SA VF Recharge, Orbit dan By.U. Peserta juga bisa melakukan migrasi Usim (OTA) plus memanfaatkan Mesin MyGRAPLite.

Para pelanggan bisa Tukar POIN dengan souvenir yang tersedia. Jika peserta ingin healing di sela Harlah bisa menikmati beragam entertainment dan Mini Games di SpinWheels, menggunakan Kursi Pijat dan tersedia pula air putih. Posko Siaga juga menyediakan Complain Handling by CS; Sales Solusi oleh B2B bersama Telkom dan Sales President Cell.

“Jadi selama Harlah berlangsung, peserta tidak perlu bingung dengan kebutuhkan berkomunikasi karena Posko Siaga Telkomsel siap melayani di sekitar lokasi Harlah. Peringatan Harlah 1 Abad NU ini menjadi momen spesial bagi seluruh peserta yang berdatangan dari berbagai daerah,” ujarnya.

Riny menambahkan selain Posko Siaga, Telkomsel juga menyiapkan posko untuk engineer Telkomsel bersiaga 24 jam selama event berlangsung untuk menjamin pelanggan berkomunikasi dengan lancar. [riq.kus.gat]

Tags: