OttoPay Tingkatkan Jumlah Mitra dan Transaksi Program ‘Berkah Undian Emas’

Jakarta, Bhirawa.
Pada Kuartal Tiga 2022, PT Reksa Transaksi Sukses Makmur (OttoPay) mencatat kenaikan jumlah mitra UMKM hingga sebesar 30% dibanding tahun sebelumnya. Kenaikan ini diharapkan turut berkontribusi terhadap kenaikan digitalisasi UMKM.

OttoPay sebagai perusahaan yang memberikan layanan pembayaran, penjualan dan pencatatan transaksi secara digital berusaha terus mengajak para pelaku bisnis untuk bertransaksi digital. OttoPay sendiri telah memiliki Mitra yang terdiri dari puluhan ribu UMKM terutama warung dan toko kelontong.

Untuk meningkatkan transaksi, OttoPay telah melakukan berbagai program mulai dari Program Balap Hadiah Kemerdekaan, BERLIAN (Berlimpah Hadiah di Akhir Tahun), BERCAHAYA (Berkah Ceria Berhadiah), BBB (Biller Bawa Berkah), RBO (Raih Berkah OttoPay), dan di akhir tahun 2022 yaitu Berkah Undian Emas.

Dengan berakhirnya periode Program Berkah Undian Emas bagi Mitra OttoPay, hari ini OttoPay menggelar pengundian pemenang yang dihadiri langsung oleh Direktur OttoPay, serta disaksikan dan disahkan oleh perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, dan Notaris. Tak hanya itu pengundian ini disaksikan oleh para Mitra melalui tayangan langsung di Youtube OttoPay.

Berkah Undian Emas merupakan rangkaian program apresiasi dan dukungan OttoPay bagi mitranya untuk terus mengembangkan bisnis. Program Berkah Undian Emas telah dijalankan sejak 1 Agustus hingga 31 Oktober 2022.

Hadir langsung di acara pengundian, Grace Sunarjo selaku Direktur OttoPay mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra OttoPay yang sudah berpartisipasi dan selamat bagi para pemenang Berkah Undian Emas OttoPay.

Ratusan gram emas akan dibagikan OttoPay kepada mitra yang telah beruntung. Satu pemenang emas 10 gram, Tiga pemenang emas 5 gram, 100 pemenang emas 1 gram. Pemenang Berkah Undian Emas dapat dilihat di website www.ottopay.id dan akan dihubungi oleh OttoPay.

OttoPay berharap para Mitra OttoPay bisa terus berpartisipasi di program-program OttoPay lainnya. “Kami juga ke depannya akan berusaha memberikan layanan terbaik dan sesuai dengan kebutuhan mitra-mitra sehingga digitalisasi UMKM Indonesia terus meningkat dan bisa dinikmati secara merata. (ira.hel).

Tags: